Kisah Perompak Dewata dan Sang Penerjang Batasan

Sebelumnya saya pernah bercerita tentang perjuangan menjadi outsider dengan judul postingan "SEBUAH KISAH PERJUANGAN DAN PERJALANAN HIDUP SEORANG OUTSIDER HINGGA SAAT INI" posting tersebut saya buat saat Awal tahun 2014 saat saya mendenganrkan album terbaru SID Sunset di Tanah Anarki, Pemikiran dibalut akan sebuah pencapaian optimal ditahun itu, berusaha menjadi sosok sarjana yang dewasa dengan impian menaklukan dunia. DAN POSTINGAN TERSEBUT SEMPAT DI REPOST JRX

Hasil gambar untuk tiga perompak senja

ditahun ini kembali lagi sebuah cerita yang bertepatan akan usaha, proses dan sebuah kerja keras. melampaui batasan diri mencapai sebuah impian. oke langsung saja terlalu banyak memakan racun puitis ala JRX.

ditahun 2017 saya menetapkan diri kembali kuliah ke jenjang Pascasarjana (S2) mengingat pekerjaan menuntut untuk melanjutkan ketahap tersebut (Dosen). Saya berhasil menjadi mahasiswa Universitas Udayana dengan Program Studi Magister Teknik Elektro. sebenarnya ditahun 2016 saya juga sudah mencoba tetapi tidak lulus masuk ke udayana, mengingat kursi Magister tersebut memang terbatas dan banyak peminatnya. setelah 2017 kembali mencoba dan Lulus Resmi menjadi Mahasiswa Magister dengan mimpi MT dibelakang nama.

Singkat cerita saya kuliah dengan penuh tangis dan darah, mengingat S1 saya lulus 2013 akhir dan berasal dari universitas swasta di yogyakarta. setiap minggu tugas jurnal nasional dan internasional menghampiri, bekerja kuliah dan bertahan hidup adalah kegiatan setiap hari. hal itu saya lakukan sampai semester 2. saya berusaha ingin menaklukan batasan dan rekor yang pernah terjadi, lulusan tercepat pernah tercatat 1 tahun 3 bulan. saya ingin lulus dengan sempurna dan cepat di kampus yang pernah menolak saya, dengan modal judul tesis yang pernah ditolak dan lebih saya perkuat dengan berbagai metode pendukung.

Bertepatan akhir semester 2 saya maju dengan mantap membawakan dan mempersentasikan di depan penguji dan pembimbing mengenai "Analisis Website Pelayanan Publik mempergunakan 2 metode gabungan Sekaligus". tahap pertama Proposal saya diterima dan penelitian dapat saya mulai, 2 bulan kedepan penelitian dan perhitungan serta analisis yang saya kerjakan setiap hari (terutama malam hari) ditemani lagu-lagu SID dari album 1 - Sunset ditanah anarki. penuh kata2 penyemangat penghancur rasa malas, punya mimpi realisasikan dan lampaui batasan yang ada. akhirnya saya melaksanakan ujian seminar hasil dengan menjelaskan perhitungan dan analisa yang diperoleh berdasarkan metode tersebut. dan kembali lolos dengan sedikit revisi yang tidak berarti.

Setelah sebulan saya melakukan ujian Tesis, lalu berikutnya 31 Agustus 2018 saya dinyatakan lulus dengan predikat Suma Cumlude (diatas 3,9 kisaran 4,0) sebagai salah satu nilai terbaik yang pernah dicapai. Semua mata kuliah bernilai A hanya satu B+. dan penerjang batasan yang saya maksud adalah mencapai lulusan tercepat, saya hanya butuh waktu 11 Bulan untuk Predikat tersebut.
September 2017 - Agustus 2018

Saat saya menulis ini sedang menunggu waktu wisuda tanggal 8 Desember 2018, semoga perjuangan dan cita2 saya selanjutnya menerjang BATASAN EKONOMI bisa terealisasi. dan bagi pembaca saya harap juga berani bermimpi dan berani berproses hingga menjadi Brandal 2 Milyar.
SUPERMAN IS DEAD akan Menjadi Api Neraka yang Membakar Semangat dan Mengobarkan Panji-panji Penghancur Keterbatasan

Terima Kasih Puisi-puisi dalam lirik SID tertuang dalam Tesis S2 saya.

BRAHU SUPERMAN IS DEAD

BRAHU SUPERMAN IS DEAD


BRAHU SUPERMAN IS DEAD




https://www.joox.com/id/id/album/nEukyxmRS2m7Pwe0r22dKw==




0 komentar:

Posting Komentar