Band atau Musisi Pecinta Sesama



Setelah lama tidak menulis pada Blog yang telah berkarat dan usang ini, kembali ingin mengingatkan bahwa banyak hal yang bisa dilakukan oleh musisi ataupun band SELAIN NIKAH LAGI. yang malah pengen tahu gosip musisi yang NIKAH LAGI itu nih (Gambar + LINK) nya.

oke lupakan wajah tampan dan kharismatik diatas !! kembali ke konsep

setelah bertanya dan hack server google, akhirnya berhasil mendapatkan data inteligent penting mengenai musisi yang peduli terhadap lingkungan. berikut proses hacknya :

oke foto-foto band atau musisi diatas yang saya ketahui ada : Navicula, Endank Soekamti, Marjinal, Superman Is Dead dan lain-lainlah pokoknya.
yang saya bahas sebagai putra BALI ASLI adalah Pemerkosaan Lingkungan di Bali yaitu REKLAMASI TELUK BENOA 
sudah banyak dibahas mengenai ini semoga blog ini tidak di hack atau di supend oleh mereka PRO REKLAMASI (ini cara saya menggelorakan anti Reklamasi di Bali #hormatiBro)

Band yang rela beberapa aksi panggungnya disabotase bahkan pembatalan jadwal manggung di beberapa tempat karena MENOLAK REKLAMASI TELUK BENOA 

RESPECT FOR SUPERMAN IS DEAD

sudah tidak perlu diperjelas lagi SUPERMAN IS DEAD sudah menulis pada setiap update an statusnya mengenai penolakan reklamasi yang sangat terlihat FRONTal adalah JRX melalui akun sosial media dan Youtubenya JRX TV

Cari makan gak cuma manggung guys mereka juga punya beberapa bisnis dan kehidupan mereka banyak intimidasi dari pihak PRO REKLAMASI, bukannya saya anti reklamasi tapi di Bali ada banyak daerah yang perlu pemerataan tingkat kehidupan mari pindahkan pergerakan uang dan bisnis ketempat itu, sebut saja karangasem. kabupaten yang memiliki tingkat kekayaan yang tidak orang lihat dari glamornya Denpasar dan Kabupaten Badung. Mari hidupkan Perekonomian dan Pariwisata KARANGASEM (Saya Putra Daerah).

MARI BATALKAN REKLAMASI DAN PINDAHKAN PLANING PARIWISATA ITU KE KABUPATEN TERTIMUR PULAU BALI

MAJUKAN BALI DENGAN PEMERATAAN PENGHASILAN WARGANYA
SEMETON KARANGASEM TIDAK PERLU KE MERANTAU UNTUK MENCARI PENGHIDUPAN LEBIH BAIK
INVESTOR BISA DIPINDAHKAN KE KABUPATEN KARANGASEM TANPA HARUS MEREKLAMASI TELUK BENOA

BAPAK NYAMAN HIDUP AMAN MEMAJUKAN BALI
TIDAK ADA DEMO LAGI, MEMINIMALISIR PERBEDAAN PENDAPAT, KEHIDUPAN WARGA KARANGASEM MEMBAIK TANPA HARUS MERANTAU KE DENPASAR ATAUPUN BADUNG



BATALKAN PERPRES REKLAMASI
PINDAHKAN INVESTOR YANG TELAH MENANAM MODALNYA TERSEBUT KE KARANGASEM






SUMBER
SUDAH LANGSUNG LINK URL SETIAP SUMBERNYA

0 komentar:

Posting Komentar