"Superman Is Dead (SID) VS Free On Saturday (FOS)"

SID atau FOS yang Akan Mewakili Indonesia

 

   VS  


Aryo Wahab vokalis FOS menuturkan, bandnya tidak merasa bersaing dengan SID walaupun keduanya ingin tampil di gelaran musik akbar Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London, Inggris, pada 13-15 Juli mendatang. Pemenang akan sepanggung dengan band legendaris Paul Simon, Sound Garden, dan Bruce Springsteen and The E Street.




“Dari Bali SID yang menang, mereka kan emang udah lama banget ya. Fans juga besar, ada di mana-dimana. Tapi kita enggak menganggap mereka adalah pesaing. Kita akan tetap mendukung siapa saja yang nantinya akan masuk dalam 10 besar itu,” ungkap Aryo saat dihubungi okezone di Jakarta, Jumat (30/3/2012).

Aryo yakin penilaian yang ada di ajang Hard Rock Rising Global Battle of The Bands 2012 sangat akurat sebab yang menilai adalah para musisi berpengaruh di dunia, salah satunya adalah Bruce Springsteen.

“Ini kan berdasarkan penilaian juri. Jurinya juga kan musisi yang udah enggak diragukan lagi kualitasnya kayak ada dari Bruce Springsteen. Mereka pasti akan menilai berdasarkan kualitas musiknya. Jadi kita enggak perlu mikirin soalnya siapa aja yang akan milih kita nantinya,” terang Aryo.

Di ajang ini memungkinkan para fans untuk mendownload lagu dan voting band-band yg ikut berkompetisi. Band yg terpilih berdasarkan voting terbanyak akan dikirim untuk tampil di acara Hard Rock Calling  di Hyde Park, London.
Di Indonesia terdapat 2 kota lokasi yg melaksanakan Hard Rock Rising 2012, yakni Jakarta dan Bali. Seleksi band-band peserta pun sudah dilaksanakan sejak Januari kemarin dan pemenang masing2 kota akan berhak berpartisipasi menjadi peserta dengan band-band lain di seluruh dunia.

Superman Is Dead yg menjadi band yg lolos seleksi tahap pertama di Bali menjadi salah satu band yg akan bersaing dengan band-band seluruh dunia yg ikut dalam pemilihan menuju London.  Tahap kedua sudah dilaksanakan sejak 9 April yg lalu sampai dengan 24 April, para fans hanya berhak sekali saja melakukan voting dihalaman facebook resmi Hard Rock Cafe. Sementara Superman Is Dead bertengger di posisi pertama, tapi waktu masih panjang hingga kepastian menjadi satu-satunya band yg bisa manggung di London berada ditangan.
Untuk para Outsider dan Lady Rose, saatnya kalian ikut andil dalam voting ini untuk melihat band kesayangan kalian menggebrak panggung di London sana.


Sumber :
  1. http://music.okezone.com/read/2012/03/30/386/602607/fos-tak-merasa-bersaing-dengan-superman-is-dead
  2.  http://www.iloveblue.com/superman-is-dead-selangkah-menuju-london/

0 komentar:

Posting Komentar